Jumat, 28 Februari 2014

MUD CUPCAKE


Karena punya stok ganache yang cukup banyak tempo hari, jadilan aku bikin mud cupcake ini. Sebelumnya aku sudah pernah bikin, cuman dengan topping yang berbeda. Waktu bikin mud cupcakenya, toppingnya aku pakai buttercream saja. Nah waktu bikin ganachenya, aku pakai adonan cupcake biasa yang ditambahkan cokelat meses ke dalamnya. Jadinya nggak benar-benar mud cupcake deh, tapi jadi "MOOD CUPCAKE" hehehe karena bakingnya berdasarkan mood saja alias angin-anginan.

Dan seperti biasa, karena si mbah mood jarang mampir ke rumah saya :D jadinya foto ini "dipingit" dulu di file dan baru sekarang muncul kembali setelah semedi kurang lebih sebulan. Untuk resep cupcakenya lihat disini.
Untuk resep ganachenya, klik disini.

Belakangan ini saya pakai smartphone saja buat ambil gambar, karena kamera jadoel saya sering dipakai suami buat kerja. Hasilnya memang nggak sebagus kamera jaman baheula itu sih, tapi lumayanlah tampilannya. Jangan salah, meskipun kamera digital saya itu sudah tua umurnya (hampir 9 tahun) dan mengandalkan sinar matahari untuk pencahayaan, tapi hasilnya masih tetep ok kan ?


Uhmmmm sayangnya anak saya nggak begitu suka sama mud cupcake ini :( Karena ganache yang dispuit terlalu banyak, jadi eneg katanya hiks hiks mubazir deh. Maksud hati dibanyakin biar lebih mantap rasa cokelatnya, tapi apa daya dibilang eneg. Mungkin benar kata orang, sesuatu yang berlebihan itu nggak baik hehehe enjoy aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar