Minggu, 24 November 2013

Green Tea Cake


Kebetulan pas abis bikin Lapis Surabaya tempo hari ... jadi aku punya banyak stok putih telur. Bingung juga mau dibikin apaan, karena aku kan nggak suka makannya ... cuman suka buatnya doank hehehe. Jadi ingat cake keju putih telur yang aku bikin tempo hari ... aku pakai resep yang itu aja akhirnya, cuman perlu dioprek dikittttt. Resepnya aku tulis lagi aja ya, yang sudah disesuaikan tentunya biar lebih enak bacanya kan ya :) Selamat mencoba !

Bahan A:
350 gr putih telur
250 gr gula pasir
1 sdm emulsifier
1/2 sdt garam

Bahan B:
200 gr terigu
30 gr maizena
20 gr susu bubuk
1 sdt green tea bubuk

Bahan C:
100 gr margarin leleh
150 ml susu cair
1 sdt pasta green tea

Cara:
1. Kocok bahan A hingga soft peak
2. Masukkan bahan B, aduk rata
3. Masukkan bahan C, aduk rata
4. Tuang di loyang ukuran 20 cm yang dioles margarin. Oven hingga matang.

Source : NCC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar