Jumat, 16 Mei 2014

GIVE AWAY FOR MEMBERS


Terimakasih buat para member yang selalu rajin intip-intip blog saya ^_^ Postingan ini seharusnya saya publish 3 bulan yang lalu ya :$ Karena berbagai kesibukan dan alasan :D akhirnya baru bisa terlaksana hari ini, maaf ya :(

Sempat bingung juga hadiah apa yang akan diberikan ... apalagi saya bukan orang yang sering keluar rumah untuk hunting peralatan dapur. Karena rumah saya sangat mungil, jadi saya tidak menyimpan banyak perabot :)

Ingat-ingat semua postingan, rasanya teko kaleng ini banyak juga peminatnya. Jadilah saya pergi ke Arlisah ... sampai disana eh ternyata gandengannya ini yang berukuran lebih panjang kosong :( adanya cuman yang ini aja, itupun tidak terlalu sempurna kualitasnya hiks hiks hiks. Akhirnya saya beli saja teko kaleng kecil ini 3 buah, seperti biasa saya memberikan hadiah 3 buah untuk 3 orang ;)
Harganya memang tidak seberapa ... tapi teko model ini agak susah ditemui, secara kualitas juga sudah tidak sama lagi dengan yang edisi lawas. Mungkin di tahun depan, saya bisa memberikan kenang-kenangan yang lebih baik :)

Caranya gampang saja, menurut teman-teman apa yang harus saya perbaiki dalam blog ini ? Tuliskan saran & kritik membangun di kolom komentar dibawah postingan ini. Saya tunggu paling lama tanggal 2 Juni 2014 ya, karena setelahnya saya harus siap-siap untuk urusan pesanan kukis lebaran ;) Member yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 3 Juni 2014 dan dapat menghubungi saya via telepon yang tertera di pojok kanan atas blog ini. Semoga beruntung !

Note :
Berlaku untuk member yang mempunyai alamat di Indonesia

5 komentar:

  1. Maaf seribu maaf, komen ditulis disini aja ya teman-teman ^_^ Jangan di inbox facebook saya :) Batas waktu saya perpanjang sampai dengan 15 Juni 2014 jam 21.00 WIB (sambil ngerjain orderan n cari gandengan tekonya hehehe)

    BalasHapus
  2. kurang sering postingnya ...

    BalasHapus
  3. tolong tambahin resep2 tradisional Indo donk mbak ;)

    BalasHapus
  4. Kalu ditambah video tutorial pasti sip

    BalasHapus
  5. Pemenangnya ketiga member diatas ya :) Selamat !

    BalasHapus