Senin, 16 Juni 2014

Tinoransak Ayam

  


Akhirnya bisa posting lagi :D Kali ini aku masak tinoransak versi ayam aja deh, kalau aslinya kan pakai ikan tuna biasanya hihihi disesuaikan selera aja, daripada mubazir ga ada yang makan kan ya. Aku masak ini dengan cabai rawit yang banyak sekali karena memang kalau nggak pedas rasanya kurang pas menurutku. Untuk cabai hijaunya aku skip ya ;) Dan semua bumbu aku haluskan saja biar lebih terasa serai dan daun jeruknya :) Plus ditambah daun kemangi hmmm yummy

Resep aku ambil dari Sajian Sedap. Masaknya sih sudah agak lama ya teman-teman ... mungkin satu atau dua bulan yang lalu hihihi maaf ya, baru bisa diposting sekarang. Semoga untuk kedepannya aku lebih rajin lagi buat posting. Fotonya sih ada, cuman postingnya yang agak lelet :( maklum aku kan bukan orang yang pandai bercerita :$ Selalu diketawain anakku deh kalo diminta cerita sebelum tidur :D Makanya kadang-kadang aku langsung aja tulis resepnya disini hehehe. Ini posting sambil goreng ikan juga, daripada nunggu di dapur. Ikan teri basah yang ukuran agak besar aku goreng kering ... kan makan waktu agak lama juga, lumayan dapet satu postingan. Mana diluar lagi hujan deras sejak semalam :( jadi tambah malas bergerak huftttt

Suamiku doyan banget kalo masakan model gini :D bisa nambah mulu makannya. Memang menggugah selera kok, mulai dari aromanya yang kaya rempah ... hmmm langsung deh ambil nasi sepiring :P lalu rasanya yang memang top markotop, bikin nambah lagi dan lagi. Langsung lupa deh kalo sedang diet, itulah alasannya kenapa aku selalu gagal diet kalo makan makanan pedas :D Makanya aku jarang posting resep masakan :P lebih seringan kue ... biar nggak tambah gembul hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar