Jumat, 23 November 2012

Oreo Cupcake Part II





Topping mati gaya ini namanya hehehe habisnya cuman punya waktu setengah jam buat nyelesainnya, trus pergi deh. Mau nengok sodara yang habis kecelakaan nih ceritanya ... kebetulan aku punya stok Oreo, ya udah ku buat CupCake Oreo aja. Prosesnya nggak terlalu lama, pas dengan waktu yang kupunya.

Tempo hari waktu ke toko buah, aku liat "Oreo imoet" ini, jadi kepengen beli hehehe biasa lapar mata. Harganya lumayan mahal sih, 15 ribu isi 21 biji kalo nggak salah ... padahal yang ukuran besar aja cuman 6 ribu.

Sebenernya aku udah pernah buat cupcake oreo ini, resepnya klik disini ya.
Bedanya kali ini aku pake Oreo rasa es krim dan cuman dipukul-pukul aja, nggak diblender halus seperti sebelumnya. Krimnya boleh dipake, kalo nggak juga nggak apa-apa. Sebungkus Oreo aku pake semua dan untuk buttercreamnya nggak aku campurin Oreo, sebagai gantinya aku tancepin Oreo mini di atasnya. Untuk resep buttercreamnya klik disini. Cuman butuh setengah resep aja koq. Supaya serasi dengan rasa Oreonya, buttercreamnya aku tambahkan sedikit warna violet. Selamat mencoba ! N jangan lupa share pengalamanmu disini ya.

Untuk 17 buah

2 komentar:

  1. topping ungunya apaan tuh mba? jadi pengen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Erika Sari yang lagi pengen (hehehe),
      itu yang warna ungu adalah buttercream, teksturnya lembut banget n nggak terlalu eneg menurut saya. Selamat mencoba ya, daripada penasaran n jangan lupa share pengalamannya disini yah

      Hapus