Rabu, 26 Maret 2014

TERANG BULAN / MARTABAK MANIS






Kepengen terang bulan tapi bulan nggak terang ?  :D eh maksud saya belum ada yang jual gitu. Kan biasanya baru banyak dijajakan mulai sore hari. Buat sendiri aja ... tapi yang ini versi ekonomis ya teman-teman ^_^ karena menggunakan sedikit telur. Jangan kuatir, rasanya tetep enak dan empuk kok. Ya lumayanlah buat tombo kangen di tanggal tua hehehe.

Ubek-ubek resep online, eh nemu blognya mbak Hesti. Biasanya sih resep mbak Hesti ini enak-enak, dan fotonya itu lho ! Bagus bangettttt :) secara kamera yang dipake beda lah sama saya :D Saya kan amatiran, iseng-iseng aja gitu :P Semoga besok-besok foto saya bisa sebagus punya mbak Hesti ya ;)
Oh iya, sebelumnya mohon maaf ya mbak Hesti :D saking bersemangatnya buat terang bulan, sampai-sampai saya salah baca resep ... yang harusnya "SODA KUE/BAKING SODA" kebacanya malah "BAKING POWDER" huaaaaaaa untung saja tetep enak nih kue, cuman seratnya jadi lebih mendekati ke roti. Apakah ada hubungannya ya ???

Satu resep jadi 3 loyang, karena saya pake cetakan terang bulan kayak yang dijual dipinggir jalan itu lho ! Cuman punya saya bukan terbuat dari kuningan ... untuk lebih jelasnya, coba lihat disini. Loyang pertama saya isi dengan keju cheddar olahan sebanyak 1/2 pack hmmmm puas banget deh makan kejunya :D Loyang kedua saya isi dengan cokelat meises yang banyak juga hehehe jadinya legitttt. Loyang terakhir ditaburi cokelat meises dan keju hmmmm yang ini paling tebel isinya enyakkkkkk. Jangan ditiru ya teman-teman, selain membatalkan diet anda, juga sangat tidak ekonomis :D
Loyang terakhir yang agak parah, seratnya roti banget :( tapi tetep empuk lho sampe keeseokan harinya. Untuk resepnya, silahkan klik disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar