Jumat, 10 Mei 2013

Ayam Paprika Lada Hitam Part 2


Menu ini sebenernya sudah pernah dipost sebelumnya, tapi kali ini aku bikin lebih sederhana ya. Karena parika merah dkk lagi mahal banget, apalagi yang kuning dan jingga itu agak susah dicari :( jadi aku beli yang hijau saja, murmer gitu lho :D Sebagai tambahannya aku campurkan tofu goreng kesukaan anakku :)

Oh ya, kalau menggoreng tofu sebaiknya pakai api besar ... minyaknya harus banyak dan panas, pasti cantik deh kulitnya. Aku belinya di Giant dekat rumah aja :) yang merk Kong Kee, bisa rasa udang atau yang rasa telur. Harganya berkisar 3 ribuah untuk ukuran kecil, tapi aku nggak ingat beratnya berapa :$

Untuk resepnya, klik disini. Di akhir saat hampir matang, aku tambahkan sedikit larutan maizena supaya keset eh hampir tak berkuah gitu maksudnya :D Wes bahasa Suroboyoan ngikut deh. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar